Rindu #dialogwulandanbumi

Gue sebenernya kangen banget sama 2 karakter ini. Wulan dan Mas Bumi.

Cerita yang gue bikin sebagai bentuk lain dari doa-doa gue. Wulan suka sama Mas Bumi. Nemuin Mas Bumi sebagai laki-laki yang dia mau. So do I.

Waktu nulis cerita ini, gue sebenernya lebih ke meyakinkan diri kalo Mas Bumi itu sosoknya ada. Entah di belahan bumi yang mana. Realitasnya dia ada. Even gue gak sepenuhnya yakin juga.

Cerita ini kemudian stuck di tempat. Gue gak ngerti kudu crita apa tentang 2 orang ini.

Pingin sih bikin cerita Wulan dan Bumi dalam wujud rumah tangga muda yang lagi bangun semuanya dari nol. Tapi ya gimana ya, susah juga beneran bayanginnya. Gue aja belum pernah nikah.

Kalo mau kasih saran, silahkan. Kalo pengen tau apa itu #dialogwulandanbumi, search aja pake hashtag itu. šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s