Nona Nona Zaman Sekarang

Gue nemu lagu ini pas Mbak Dea request lagu melayu. Pinginnya sih lagu macem Gerimis Mengundang. Tapi kok yang ketemu malah yang ini.

Lagu ini bagus. Lagunya juga gampang banget muter-muter di kepala. Tapi Mbak Dea kzl kalo gue nyanyi-nyanyi lagu ini terus-terusan. XD

“Tapi emang ya Lel, nona-nona zaman sekarang itu gitu. Ditegur malah marah-marah. Trus kitanya dikatain radikal. Apaan sih? Padahal mereka juga radikal.”

“Ya memang, yang gak boleh sama orang-orang itu kan cuma Islam radikal aja. Itu macem bikin mereka gatel gitu. Makanya sewot aja kalo ada orang yang Islamnya radikal.”

“Iya, padahal liberal itu juga ada yang radikal, feminis juga ada yang radikal.”

Well, you should listen this song! It must.

Ini cocok banget sama nona nona zaman sekarang yang kemarin-kemarin jalan-jalan bawa poster gedhe sambil ngeyel kalo auratnya bukan urusan orang lain, yang bersikukuh kalo tubuhnya itu otoritasnya dia.

Gue sebetulnya kasian sih sama mereka yang kayak gitu. Mereka ini macem orang yang ngeyel gamau pake helm dan naati rambu-rambu lalu lintas pas aturan itu keluar. Terus lebih marah-marah lagi kalo kesrempet. Kasian ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s