deamahfudz:

~XD

…masih dak terima…

Masih ndak terima tapi pengen ngakak. XD

Kemudian, aku sama mbak dea akhirnya menghibur diri dengan membayangkan ntar mau itenary ke mana. Dengan catatan, gak mager. 😂😂😂

Menghibur diri juga kalo 3 minggu kami bisa makan gratis dan gak pake mikir makan apa tiap harinya. Tinggal ambil piring, duduk syantik, trus makan. Gak pake nyuci piring juga mestinya. XD

Sesungguhnya hiburan kami ini sederhana. Tapi tetep aja mau brangkat kok awang-awangen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s