deamahfudz:

lellyfitriana:

Grup wa yang satu ini emang jaraaang sekali menanggapi curhatan temen dengan serius. Critanya Mbak Dea lagi galau-galau seneng karna mau diasingkan ke Batam. Galau karna pisah sama ibunya. Seneng karna September bisa ke Singapore.

Tapi masih lama kan yaaa?

Keburu akunya nikah duluan kan yaa?
Keburu Ale nikah juga. Trus Mbak Dea pulang, aku udah punya anak. Trus ternyata anakku nikah sama Mbak Widi.

Masih selama itu sebelum Mbak Dea brangkat ke Singapore.

Hhaaa ya Allah ~XD kemplo

Mendadak gak mood ngapa-ngapain begitu tau kalo yang nemenin Mbak Dea itu gue sendiri.

Ya Allaaah.. Hamba kualat sama Mbak Dea Ya Allaaah.. 🙇🙇🙇

Ampuun Ya Allaaah..🙇🙇

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s