Nau Couple

This is just another random story. Gue jadi pembina kewirausahaan mahasiswa sejak gue masuk PENS. Jadi udah dapet 2 tahunan ini ngurusin mahasiswa yang pengen berwirausaha. Tapi jangan dibayangin gue suka berwirausaha. Gak sama sekali.

Tahun 2016 kemarin gue punya tim PMW mahasiswa yang usahanya baguuus banget. Anak-anaknya niat banget ngerintis itu. Usahanya sekolah robot untuk anak-anak. Pendekatan awal lewat ekskul ke sekolah-sekolah. Alhamdulillah, akhir 2016 mereka dapet tempat usaha di Gresik.

Pengelolanya trio anak UKKI. Namanya Wina, Shella, sama Naufal. Belakangan gue baru tau kalo Shella sama Naufal ini nikah. Gue amaze aja dengan kisah cinta mereka. Jangan dibayangin kisah cinta picisan macam Dilan Milea ya. Gak sama sekali.

Mereka gak pacaran. Selama gue kerja bareng mereka, ngawasin deng, gak ada ceritanya mereka menunjukkan perasaan masing-masing. Gak ada. So elegant.

Jadi waktu tau mereka nikah itu macem gini yang ada di kepala gue.

“Ya Allah, jadi selama ini kalian saling suka?”

Karna mereka kemana-mana ngurusin Flare Kidz (nama usahanya) bertiga (Wina, Shella, Naufal), gue agak pengen ketawa sama Wina. Wina ini anaknya kayak anak kecil banget. Kalo liat foto-foto mereka berjuang bareng terus Si Wina jadi keliatan macem anaknya Shella sama Naufal. Wkwkwk…

Tapi tetep aja gue gak nyangka mereka bisa nikah. Beneran gak keliatan.

Memang harusnya gitu sih. Sembunyikan ta’aruf dan khitbah, umumkan pernikahan. Nah, kidz zaman now ini yang sering gagal paham. Baru aja ta’aruf seluruh dunia udah tau. Khitbah juga gitu. Abis itu gajadi.

Kisah Nau Couple ini sebenernya bisa jadi contoh. Masih ada lo critanya Ali Fatimah di zaman sekarang. Trus jadi, trus nikah tanpa pacaran. Jadi, kalo masih ada yang mikir kalo nikah itu butuh pacaran dulu buat kenal, bertaubatlah. Kamu salah kaprah saudara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s