Tentang Revowriter

“Masing-masing tulisan akan menemukan jodohnya sendiri.”

Asri Supiatmi

Saya sudah suka menulis dari kuliah dulu. Sebelum punya tumblr pun sudah sering nulis diblog (yang sekarang sudah almarhum gara-gara salah setting) maupun memonya facebook. Sekarang pun begitu.

Tapi kalian tau lah ya, tulisan saya ini masih banyak berantakannya. Masih seenak gue. Masih kurang greget. Ini yang kemudian mendorong saya untuk ikut kelas menulis revowriter.

Alhamdulilkah dalam sebulan dibina oleh penulis berpengalaman yang intinya nulis itu bukan hanya sekedar ajang untuk nyampah doang pun sebagai cara untuk menularkan pikiran serta membuat orang-orang di sekitar aware dengan lingkungannya hari ini.

Kelas revowriter mengajarkan saya untuk berani nulis bukan hanya untuk blog pribadi pun untuk media lain yang selama ini saya masih gimanaaa gitu. Peserta dari revowriter yang rata-rata ibu-ibu juga memicu semangat saya untuk terus menulis.

Terima kasih, Cikgu Astri Ssupiatmi sudah mengajarkan saya banyak hal tentang tulis menulis. Terima kasih juga sudah mendorong saya untuk berani menulis. Terima kasih juga sudah push me over the limit.

jazakillah khoiron jaza atas semua ilmunya. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s