Baper

Baper itu bukan hanya tentang hal menye-menye aja. Gak hanya tentang sesuatu yang bikin orang tersipu malu atau galau cinta-cintaan.

Baper itu bawa perasaan. Jadi semuanya dibawa perasaan. Dikit-dikit marah. Dikit-dikit nangis. Itu juga masuk ke baper. Efeknya apa sih? Mengerikan.

Yang sering kita liat mungkin orang yang nangis gegara baper tadi. Tapi yang gue lebih sering liat adalah orang yang lebih suka marah-marah pas lagi baper. Ngejudge ini itu based on pandangan pribadinya yang sebenernya juga belum tentu bener juga.

Mungkiiin Allah lagi pengen nunjukin diri gue dari sisi orang lain yang bisa gue indra. Nyebelin ya ternyata. Hahaha…

Rese juga.

Entah kenapa sense gue dari yang biasanya kayak mercon jadi lebih woles. Bahkan, adakalanya gue yang ngeredam.

Bukan apa-apa sih, capek aja dengerin asumsi macem-macem yang belum tentu bener. Asumsi jelek pula.

Btw,

Baper itu wajar kok. Itu naluriahnya manusia. Tapi yang namanya naluriah itu ketika gak bisa dipenuhi atau dialihkan, gak bakal bikin mati juga. Lain cerita sama makan, minum, BAB, BAK. Ini sama sekali gabisa dialihkan.

Pas lagi lapar, gak punya duit, gak mungkin kan makan koin? Atau liatin foto makanan trus kebutuhan makan tadi terpenuhi?

Pas haus, gak mungkin kan liat iklan aqua trus hausnya ilang?

Mati ntar lama-lama kalo gak dipenuhin.

Beda sama naluri tadi. Pas lagi sebel banget, milih marah atau gak, gak sampek bikin mati kan? Palingan ya nggak enak. Gitu aja.

Jatuh cinta, mau dinyatakan atau tidak, gak bikin mati juga kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s