Lelaki Mapan

“Kalo nikah ntar kamu mau suami macem gimana?”

“Pertama sholih, rajin ke mesjid, hafidz quran, kerjaannya bagus, kepribadiannya bagus, mapan, ganteng pula.”

“Oooh.. Yang kayak gitu.”

“Iya. Lo ada kenalan?”

“Gak kenal-kenal amat sih sekedar tau aja.”

“Really? Yang mana?”

“Itu Pak Sukri istrinya Bu Zainab. Keren loh orangnya, kriteria yang lo sebutin barusan masuk semua lah.”

“Yeeee… Suami orang dong.”

“Yakali lo mintanya banyak amat. Laki-laki semapan itu biasanya sudah diproses dengan banyak hal. Gak cuma dianya aja yang ngusahain tapi perempuan-perempuan di belakangnya juga ikut andil.”

“Ya kan bisa aja stoknya yang single masih ada di suatu tempat.”

“Iya, tapi langka. Lagian emang lo pantes dapet yang macem gitu?”

“Kampret.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s