Lecturer’s Diary: Kunjungan Industri

Gue seneeeeng banget pas ada centingan email balesan hasil kunjungan. Finally jadi Banduuuung… >.<

Keturutan juga ke Bandung dan ke perusahaan yang emang gue incer buat didatengin. Tinggal ngusahain PT DI yang kemarin bahkan ditolak mentah-mentah sama mereka dan suruh nunggu sampek desember. Kebetulaaaaan banget tadi, barusan, orang DI ke kampus ngasih kuliah tamu. Sempet ngobrol-ngobrol sama mereka, dan berkali-kali ibunya bilang kalo mestinya orang mekatronika itu bisa menjawab permasalahan komunikasi di antara orang mekanik dan elektrik. 

Kebayang kok Bu, gimana susahnya. Hahaha.. Creativity Station kemarin ngajarin gue tentang itu, susahnya nyatuin ego atas major masing-masing.

Intinya, gue bersyukuuuur banget diiyain 2 perusahaan. Even kudu lari-lari dari Jakpus ke Bandung sana. Gapapa. Yang penting situ mau nerima gue sama Mami. Makin gapapa lagi kalo mereka mau nerima mahasiswa gue buat magang di sana. Gapapa. Beneran gapapa.

Sebenernya surat kunjungan barusan itu juga sempet bikin mules karna gue terlajur ngirim surat ke perusahaan lain. Udah ngedesek alumni yang di sana buat follow up HRD masing-masing. Jadi, gue kudu reschedule lagi semuanya. 

Gapapa gapapa. Yang penting ada yang mau nerima, biar lega.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s