deamahfudz:

Pas prajab malah kangen JJ302 lho ๐Ÿ™‚

Dulu pas awal-awal adaptasi, ngerasa pengen banget cepet-cepet sekolah. Tapi pas udah dapet 3 tahun an tiba-tiba berat ninggalin kampus. Berat karena suasananya mulai asyik, rame dan prodi juga mulai banyak kegiatan yang nyenengin.

Thanks @lellyfitriana for creating klub makan neraka yang jadi klub makan syariah dan endingnya jadi ibu-ibu berperut anaconda ~XD

Btw, yang create grup itu bukan gue tapi Mbak Sep. Klub Makan Syariah hasil karya Mbak Widi. Trub Klub Perut Anacondanya baru gueh kasih emote biar makin greget. Abis itu sadar kalo ada yang lagi hamil tua. Trus wedi yang hamil tersungging. Tapi pura-pura gak sadar aja. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Intinya, hal yang paling ngangenin dari kampus itu ketika ngerandom mean while tumpukan tugas makin banyak, wajah ndrenges temen yang sama-sama dikasih tugas banyak trus kucing-kucingan sama bosnya masing-masing, rumpik sama ibu-ibu yang kalo telat makan jadi makin bego, mahasiswa yang nyebelin, tapi kalo mereka naik kelas trus gak ngajar lagi sukak kangen, mahasiswa baru yang suka bikin deg-degan, worry gabisa nyaman macem sama kakak kelasnya. Kan kalo gak nyaman sama mereka ngajar juga jadi aneh kan rasanya. Mereka juga sungkan-sungkan gitu mau nanya. Gak asik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s