Lecturer’s Diary

Tadi critanya ada demo project. Dan seperti biasa waktu demo alatnya baru kelar. Bahkan baru dites.

“Bu, ini tinggal colok aja?”

“Ya, colok aja.”

Lalu…

DHUAARRR!!!

Meledak.

Gak sampek bikin kampus roboh kok. Yang meledak TRIACnya aja. Hancur berkeping-keping. Trus satu kelompok terdiam membisu. Anak yang tadi nyolokin steker, mematung. Sedangkan yang lain, penasaran trus mengerumuni.

Sedangkan gue?

“Gimana sensasinya? Asyik kan?”

Trus mereka liatin gue sambil senyum pahit. Gabisa ngomong apa-apa.

Lantai Lab yang jadi saksi. Mereka nyobanya di lantai sih. Trus lantainya gosong efek ledakan tadi. Kapasitornya juga.

Setelah jeda sekian detik. Barulah mereka bisa ngomong. Dan mulai cek rangkaian ulang. Trus berangkat ke Berkat (Toko Elektronik di Mulyosari).

“Kapasitornya rusak juga ya?”

“Gak kok, itu cuma kena gosongnya aja, tapi dia gapapa.”

Sekian menit berlalu. Pas udah dibenerin dan mau nyoba lagi gayanya udah ualay.

Yang satu videoin tapi karna takut kesetrum naik kursi kayu dilab. Trus yang satu nutup kepalanya pake jaket. Yang satu lagi pegang steker, mau nyoba nyolokin lagi. 😂😂😂

Udah dicolokin, trus gak brani nguji. Takut kesetrum. 😂😂😂

Anak elektro padahal. Ckckck..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s