Liburan (?)

Libur buat dosen itu macam fatamorgana. Asli. Ini gak sesuai sama apa yang dibayangin orang-orang.

Pas mahasiswanya masuk. Dosennya jelas masuk kan ya.

Setelah UAS mahasiswa libur, dosennya masuk. Ngapain?

La yang mau skripsi misal kami liburan mereka apa kabar? Yang mau KP apa kabar? Belum lagi pelatihan nanana atau kepanitiaan nanana.

Sueriiing banget dapet pernyataan gini..
“Dosen enak ya, liburnya panjang.”

Hmmmm…
Maaf, liburnya cuma fatamorgana.

Jam kerja dosen itu gak ada. Mereka cuma punya 3 kewajiban yang harus diselesaikan kapan aja. Jadi ya macem pengusaha gitu lah. Bedanya, kami terikat kampus.

Kerjaan itu bakal adaaaa terus kalo kami gak memutuskan untuk break dan kabur sejenak dari kerjaan.

Sempet inget minggu awal syawal, Mbak Widi ngomel di grup gara-gara sudah ditagih kerjaan. Padahal kerjaannya baru dikasi sebelum libur. Ya kali dikerjain pas unjung-unjung. XD

Kemarin Mbak Dea menyelinap gitu aja. Moro-moro sampek jogjes. Agak nyebelin sebenernya, sementara gue terjebak jadi panitia ujian, dia jalan-jalan. Tapi ya udin lah ya, lagi bokek juga. Wkwkwkwk…

Balesannya hari ini gue mogok ketemu angkatan 2014 yang critanya mau TA. Mau ngumpulin berkas. Terus telat. Gue gak suka nunggu. Gak mau nunggu. Dan gak mau kasih toleransi. Biar gupuh lah ya. 😈

Mogok, nyambi leyeh-leyeh gak megang kerjaan sama sekali. Padahal masih ada berkas koreksian 2 amplop. Masih ada buanyak tugas dan laporan di elearning yang belum dicek. Mana kasih tugas tiap minggu pula. 😂😂

Ya udin lah ya. Diketawain aja.

Niatnya besok brangkat pagi kok. Udah niat ngerjain nilai. Udah nawaitu lah ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s