Perjalanan Dinas

Ini perjalanan dinas pertama yang bikin deg-degan. Dinas keluar kota itu sebenarnya bukan kali pertama. Nyiapin penginapan, pesawat, dan macem-macemnya itu sebenernya bukan yang pertama kali juga. Tapi gatau ya, perjalanan dinas yang ini kok bikin perut mules.

Pertama, karena ntar mau pergi sama Mami, tapi semingguan kemarin bahkan minggu lalunya lagi belum ketemu Mami sama sekali. Mbuh Mami inget atau nggak kalo hari Rabu kami kudu ke Cikarang.

Kedua, pas ngingetin Mami, ekspresinya Mami begitu. Gue takut aja Mami tiba-tiba gabisa berangkat karena lagi riweh sama anak-anaknya. Well, anak no. 1 of course dan gue gak bisa protes kalo tentang ini. Ya karna one day kalo gue jadi ibu, maybe I’ll do the same thing.

Ketiga, surat dinas, SPPD, dan macem-macemnya baruuu aja clear hari ini. Belum semua sih. Masih on going.

Keempat, ternyata lokasinya jauh banget dari bandara dan gak semua bandara menyediakan Damri yang bisa langsung ke deket lokasi. Pilihannya mau naik Damri 2 jam, atau naik taksi dengan harga di atas 100ribuan untuk kondisi jalan normal, gak pake macet.

Kelima, yang siapin PPT Mami kan ya? Bukan gue kan ya? Yang bakal presentasi Beliau juga kan ya? Gue jadi ajudan aja kan ya?

Well, actually tulisan ini emang gak ada faedahnya sama sekali untuk dibaca. Even pas nulis ini sebenernya urusannya udah hampir kelar semua. Tapi tetep pengen nulis buat ngilangin deg-degan.

Akhir kata, bismillah aja lah.. Moga besok lancar semuanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s