Mantuable

Ini bahasan random sih. Hahaha..

Ya tiba-tiba aja keinget sama segala tragedi random yang ada kaitannya sama ini. Ya yang Mbak Widi yang mau dipek mantu sama ibu-ibu di Pasar Jumat. Ya Mbak Dea yang ditahan sama dosen Kewarganegaraan yang lagi nyari mantu buat anaknya. Fyi, anaknya ganteng (banget), lulusan kedokteran.

Kamu pernah ditawarin Lel? Rahasia. Wkwkwk…

Gue gak mau sombong. :p

Well, kita sih nanggepinnya gini. Makasi buat bapak-bapak/ibu-ibu yang tiba-tiba naksir kita buat dijadiin mantu. Tapi ketika ditanyain, “kamu mau gak sama anak saya?” itu rasanya pingin kabur aja. Ya lah, susah jawabnya. Mendingan jawab soal deret fourier dibanding harus jawab pertanyaan itu. Kenapa?

Pertama, kan yang nanyain emaknya. Anaknya belum tentu juga mau. Ya kan?

Gimana kalo misalnya kita jawab, “iya, saya mau” trus si anak malah gilo sama kita. 🙈

Kedua, bisa jadi kondisi tadi berbalik. Ya kalo kita beneran mau sama anaknya? Kalo misal tiba-tiba jadi ogah buanget?

Intinya, apapun kondisinya semua tetap serba salah. Palingan dijawab dengan senyum manis.

Mbak Widi mungkin posisinya lebih aman dibanding Mbak Dea. Kalo ditanyain gitu dia udah bisa jawab.

“Bu, saya ini emak-emak beranak satu loh Buk. Saya udah punya suami.”

Selesai urusan.

Kalo Mbak Dea? Atau jomblowati lainnya?
Mungkin cuma nyengir kuda doang. Wkwkwk..

Dear bapak/ibu yang anaknya udah di usia matang, plis jangan gitu. Jawabnya susah.

Sekian.

Yes, i know. Ini topik random.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s