Ketika jaman sudah semakin kembali ke masa jahiliyah tapi gak ada yang sadar.

“Enak aja jahiliyah, gue sekolah sampek doktor lo bilang jahil (bodoh)?”

“Enak aja jahiliyah, perkembangan teknologi makin pesat gini lo bilang jahiliyah?”

Silahkan aja kalo mau nanya-nanya gitu terus. Silahkan juga kalo mau bandingin kehidupan sekarang sama yang masa jahiliyah. Kalo saya sih ngerasanya kayak gak ada bedanya.

Ibuk bunuh anaknya, bapak perkosa anak gadisnya, pedophil dimana-mana, seks bebas macam barang biasa, miras macem air mineral, bunuh manusia kaya bunuh nyamuk aja, dan masih banyak lagi.

Peradaban makin maju saking majunya bikin terlena sama hidayah yang nyata-nyata udah ada. Meninggalkannya dan milih kesenangan semu. Akhirnya… Silahkan dilihat sendiri.

Kita ditegur berkali-kali lewat berbagai macam fenomena. Sadar? Enggak terlalu.

Astaghfirullah.. Ampuni kami Ya Allah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s