Dialog dalam Hati

Le : Dulu pas gue kayak gitu, orang lain ikutan galau gak ya? Gak ada yang pingin negur kah?

Ly : Boro-boro negur, inget lo dulu temenan sama yang model kayak gimana.

Le : Oiya, sama-sama sesatnya.

Ly : Itu kenapa lo masih juga gabisa bener-bener negur orang yang macem gitu. Lu terlalu paham posisi mereka.

Le : Tapi kan sekarang udah tau kalo itu salah.

Ly : Trus kenapa masih juga membisu?

Le : Karna ….. Mmmm…. Karna

Ly : Lo gabisa jawab kan? Perjalanan hijrah lo masih jauuuh banget. Buktinya iman lo masih secetek itu. Lo bahkan belum bisa negur, apalagi ngerubah pake tangan lo sendiri. Sudahlah, dijadiin reminder aja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s