Pacaran dan Outbond

De : MMK sama DTME otbonnya gak barengan loh. Jadi kurang kamu.
Le : Iya, dan gue sedih karna mungkin gabisa ikutan otbon gara-gara kudu nemenin anak-anak lomba.
Se : Ganti jadwal aja, lumayan lo, dapet duit jajan.
Le : Ooo bisa ya. Tapi enak juga sih kalo ganti jadwal, ada kalian. Temennya banyak.
De : Iya, departemenmu ceweknya dikit sih. Cuma 6 butir.
Le : Iya, prodiku banyak emak-emaknya prodi satu lagi pendiem mana mau diajakin rafting.
De : Mbak F kayaknya mau deh kalo ikutan rafting, tapi dia punya bayi.
Le : Iya, trus cewek yang satu lagi baru nikah. Suaminya sedepartemen pula. Tadi aja suaminya udah kesenengen gara-gara mau otbon. Bayangannya dia hanimun gratis kali ya.
De : Wkwkwkkwkwk.. kasian ya si W, kepisah sama suaminya. Mas A ajakin pindah hari juga aja.
Le : Itu suami orang kaliii -________________-”
De : Wkwkwkwkkwkwk… Gue gak maksud. Eh, tapi jangan deh. Kalo abangnya pindah hari, gue jadi liat orang pacaran dong.
Le : Iya. Itu. Aku juga gak seneng. Liat orang pacaran setelah nikah itu jauh lebih bikin iri dari pada yang belum nikah.
De : Iya, mereka senyum aja udah pahala. Trus mandang suami aja dapet pahala.
Le : Udah. Cukup.
De : Beda sama kita, kita mandang lakik kelamaan jadi dosa.
Le : Sapa bilang? Boleh kok.
De : ……………………..
Le : Kalo belum kedip boleh. Trus mandang bapak sendiri sama abang sendiri boleh. Puas-puasin noh sampek muntah-muntah.
De : wkwkwkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s