BBW

La : Mbak, udah ke BBW?
Ly : Udahlah. Kamu udah?
La : Udah. Itu bukunya di kamar, buku yang lain ada di kost.
Ly : Beli brapa buku emangnya?
La : Pertama beli 2, trus yang kedua beli 1 buku doang.
Ly : (gajadi crita kalo udah kalap T_T)
La : Gilak ya, orang yang kesana pake bawa koper gitu. Aku kau kayak gitu ya bisa makan batu sebulan.
Ly : Wkwkwkkwk (gue contohnya deek, 2 kali kesono dan kalap, trus gabrani kesono lagi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s