Gambling

Surabaya, 24 Oktober 2016

Kalo dipikir-pikir lagi, ambil naskah ujian tengah semester itu semacam ambil undian berhadiah. Pinginnya dapet ruangan yang pewe dan adem, macem Gedung Pascasarjananya PENS. Trus dapet soal ujiannya yang cuma 60 menit doang. Sebenernya udah dikasi jadwal jaga ruangan sih. Tapi biasanya gak sesuai jadwal. Yang tua lebih seneng di Gedung Baru, yang muda lebih seneng di Pasca. Gitu.

Sebelum jaga milih-milih berkas dulu, diliatin mata kuliah mata kuliahnya, sambil harap-harap cemas gak dapet soal yang 90 menit. Even sudah milih-milih soal dengan ultra seksama, tetep aja kenyataan di balik soal itu ada pas berkas naskah soal itu dibuka, di ruangan. Macem beli surprise egg gitu. Di mini market dipilih bener-bener, tapi tau isinya ya pas dibuka, setelah bayar. Gitu.

Trus semisal dapet soal yang 90 menit gitu, ya udah terima aja nasibmu. Kalo pas kelas pagi gitu gpp, kalo sore ini yang bikin sedih beneran. Tapi ya mau gimana lagi.

Ditulis dalam rangka merayakan UTS.
Cc : @littleschwan @gejewati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s