Gila + Sibuk = Waras

Le : Lo lagi gila?

Ly : Kayaknya sih gitu.

Le : Kalo dikasi sibuk jadi waras gak?

Ly : Bisa jadi.

Le : Pantesan lo seneng sibuk

Ly : Iya, biar tetep waras

Le : Kok bisa ya?

Ly : Apanya?

Le : Kalo sibuk jadi waras. Kalo diem jadi gila.

Ly : Karna gue ekstrovert kali. Gue gabisa sendirian gitu. Pertama gatel. Kedua pikiran aneh-aneh jadi keluar semua kalo gue lagi sendirian dan nganggur.

Le : Yang ekstrovert di luar sana banyak. Tapi gak gila juga.

Ly : Iyalah. Gue kan unik. :p

Le : Lo aneh.

Ly : Terserah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s