Kata Orang

Wulan : Abi…

Bumi : Iya, sayang..

Wulan : Aku sedih.

Bumi : Kenapa?

Wulan : Mereka nganggep aku aneh dengan pakaian seperti ini. Abi siih, emang harus banget ya kayak gini?

Bumi : Sayaaang.. Sudah ya, mereka bilang gitu karna gak ngerti kenapa kamu seperti ini. Kita udah cari sama-sama, Al Quran bilang apa? Ini yang bener. Berapa tafsir yang udah kita buka? Bahkan kamus bahasa pun udah dibuka. Nyatanya begini yang Allah suruh, trus mau apa?

Wulan : Tapi kaaan…

Bumi : Sudah sayaang.. Yang penting apa yang kamu lakukan sesuai dengan Al Quran dan hadist, trus aku ridho itu gak jadi masalah. Jangan dengerin kata orang. Kamu yang bakal capek sendiri kalo dengerin kata orang mulu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s