TGIF : THANKS TO MY SELF

kitajatim:

Dalam perjalan hidup yang tak selalu mulus dan tak selalu sesuai harapan, akan ada orang-orang dibelakang yang mendorong kita agar kita terus maju. Sehingga membuat kita bersyukur dan mengucap terimakasih yang teramat atas kehadirannya. Tapi pernahkah kalian mengucap terimakasih pada diri kalian sendiri yang telah berhasil berada di titik sekarang ini?

Dear, diriku. Terimakasih telah tumbuh kembang denganku dalam suka dan duka. Semoga di waktu mendatang, aku bisa membanggakan diriku sendiri.
@rizkyhanna

Dear aku yang masih diberi kesempatan untuk bertumbuh dan mendewasa. Terimakasih untuk segala upaya yg telah kamu lakukan sampai detik ini.
@roushonism

Terimakasih untuk masih kuat bertahan di segala keadaan, terimakasih untuk terus bersabar menghadapi setiap cobaan. Aku mencintaimu, maka jangan berhenti tersenyum.
@aidicted

Dear aku, terimakasih atas semangat dan rasa ingin tahu dalam menjalani dan mengenali kehidupan. Aku mencintaimu.
@koloke

Hai kau yang masih dalam keadaan semangat untuk mencari bahagia dalam hidup. Terimakasih sudah selalu mencoba menjadi aku yang selalu belajar dari tiap salahku dan selalu tersenyum ditiap kesusahan hidup yang kita selesaikan bersama.
@kataestka

Kepada diri yang bersedia menjalani setiap konsukuensi atas pilihan hati, terimakasih telah tabah menerima segala keputusan yang penuh cobaan. Aku yakin kau akan tetap bertahan, sebab semua lini masa yang sedang kau jalani selalu ada campur tangan Tuhan.
@aporsiapsika

Untuk diri yang masih kuat mendengar pekik harapan masa depan, terimakasih karena direndahkan pun tak pernah jatuh, dijatuhkan pun tak pernah tersungkur. Kuat-kuatlah karena kedepan akan banyak yang lebih menyakitkan, karena masa depan butuh banyak tenaga untuk tetap bertahan.
@lutfiavilian

Untuk diriku, tubuhku khususnya, terimakasih banyak. Karena tanpamu, aku hanyalah sekumpulan pemikiran imajinatif yang tak pernah terealisasi.
@dimazfakhr

Dear me, terimakasih telah berjuang sejauh ini. Dan terimakasih tetap bisa kembali bangkit setelah semua sakit.
@randomreminder

Untuk seonggok manusia tinggi dan tidak mengalami kegemukan, terimakasih selalu kuat dalam segala keadaan. Mampu menjadi sepuh ditengah kelabilan, dan mampu terlihat mengemaskan kala diberi ujian.
@hobingetik

Teruntuk aku, terimakasih karena telah ada, terimakasih karena telah menjadi hebat untuk diriku sendiri, terimakasih karena masih dengan kuat membuka mata di setiap pagi dan terus menemani. Aku, semangatlah untuk terus berproses dan menjadi yang bermanfaat.
@ayisafarillah

Terimakasih untuk diri sendiri yang telah berjuang dan tetap menguatkan hati ketika ditampar kenyataan pahit. Perjalanan kita masih panjang, jadi mari berjuang lebih lagi dan jangan menyerah!
@rekatakusuma

Dear my self, terimakasih telah menemani seluruh perjalanan ceritaku. Semoga kisah cerita ini tak berakhir di usia 23ku.
@hanyatulisan

Dear @patriciapjh, don’t you know that you are loved? Thank you for loving me!

Kepada kamu yang bernama diriku, terimakasih karena telah tumbuh dan hidup, terimakasih telah mewujudkan ide dan nafsu gila dari ambisi dan cita-cifa. Aku mencintaimu.
@abangkumis

Hai aku! Tidak ada yang lebih indah selain terimakasih, untuk semangat, sabar dan senyummu.
@shellydeanggra


Terkadang tanpa sadar diri kita telah berjuang lebih, lelah yang menggerogoti pun diabaikan demi pekerjaan atau masadepan. Ambillah cermin, dan ucapkan terimakasih pada diri sendiri atas apapun yang telah dia berikan. Kita butuh jeda dalam serangkaian kesibukan untuk menghargai diri kita sendiri. Tetap jaga kesehatan! πŸ™‚

Cc : @curhatmamat @tumbloggerkita @kitajabar @kitajateng @kitajabodetabek @kitakalimantan @kitasulawesi @kitasumatera

Dear @lellyfitriana, terima kasih sudah bertahan dan menjadi lebih kuat setelah sekian banyak tempaan hidup yang terjadi. Kamu, luar biasa. πŸ™‚

***

Gak ngeh kalo ada WP di grup. Baru sadar pas udah di post. Padahal semalem mantengin grup sampek ketiduran. πŸ˜‘πŸ˜‘

Pengurus @kitajatim, maapkan daku. 😒

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s