Maaf, Sudah Menunggu

Saya sebenarnya agak merasa bersalah dengan beberapa orang yang saya janjikan untuk memberinya sedikit waktu luang saya hanya untuk diskusi atau yang lain. Saya tidak bermaksud untuk menjadi orang yang sok sibuk. Toh, sebenarnya saya tidak benar-benar sibuk sepanjang hari. Ada sedikit waktu dari 24 jam saya untuk bersenang-senang atau sekedar menulis di sini. 

Yang sedang tidak bisa saya lakukan, hingga paling tidak sampai 3 bulan ke depan adalah menjanjikan waktu yang pasti kapan saya benar-benar free. Saya benar-benar akan sangat sulit untuk menjawabnya. Pekerjaan yang silih berganti dengan waktu yang tak pasti itu juga yang membuat saya sulit untuk memastikan. Saya tidak menyalahkan pekerjaan saya. Saya yang masih meraba-raba dengan segala hal di sini.

Tempat baru selalu meminta waktu untuk belajar dan memahami hal-hal baru. Dan inilah yang sedang saya lakukan sekarang.

Pada ruang terbuka ini, saya sampaikan maaf sebesar-besarnya pada kalian yang mungkin sedikit saya php dengan waktu luang saya. Saya bukan artis besar yang punya manajer pribadi. Saya juga bukan bos besar yang punya sekretaris pribadi. Jadi, tolong dimaafkan. Saya tidak bermaksud jadi orang sok sibuk.

Ruang JJ-209, 10 Maret 2016

Lelly.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s