lellyfitriana:

Setelah pembelajaran bertubi-tubi yang muncul begitu saja tentang melepaskan tiba-tiba nemu ini. Perjalanan ini memang semakin berliku-liku, naik turun, dan sering bikin hati jumpalitan. Tapi sungguh melepaskan karena Allah selalu bisa jadi obat penawar yang benar-benar ampuh.

Ini video klip dari OST. Ketika Hati Harus Memilih. Film yang bener-bener sukses bikin baper sampe meleleh. Lagu ini juga liriknya Subhanallah banget.

Ini penggalan liriknya yang uwow banget:

Sehebat apapun ku pertahankan takkan pernah bisa kulawan segala ketetapan yang Tuhan tuliskan.

Ku sadar ini jawaban yang Tuhan berikan

Dengan pasrah engkau ku ihklaskan

Pagi-pagi ada pasien curhat yang katanya lagi patah hati. Ceritanya cindaha gitu, di-PHP-in gak cuma sama si doi, bahkan sampek ke ortunya. Kasian.

Dan tiba-tiba aja keinget sama salah satu film pendek yang ketjeh abis. Ini lanjutannya film “Jodoh Pasti Bertamu” yang judulnya “Ketika Hati Harus Memilih”. Agak ketebak kan ini tentang apa? Iyes, ceritanya tentang cewek yang namanya Sally yang lagi galau nyari jodoh. Pas udah nemu, udah ngerasa sreg banget, eh, ditinggal nikah. Sempet susah move on pake banget. Sampai akhirnya dia memilih seseorang. Eh tapiii, ortunya gak sreg. Susah payah meyakinkan ortu tapi tetep gak berhasil juga. Akhirnya dia pasrah, nerima apa kata ortu. Ternyataaa…. takdir berkata lain. Calon suami yang dipilhkan ortunya memilih mundur. Duuh yaaa… udah terlanjur berharap, ternyataaa..

Film ini belum kelar sih, masih ada lanjutannya lagi yang saya sendiri masih nungguin gimana endingnya. Semoga filmya cepet tayang dan makin ketjeh.

******

Tulisan ini dibuat dalam rangka mengikuti Writing Project #Ceritakan15Lagumu

cc: @aidicted @ceritakan15lagumu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s